[GUIDE]Crossport Cyanogenmod 13 MT65XX To MT6572

Assalamualaikum
Hay sobat berjumpa dengan saya dari Tamvan blog kali ini ane akan membagikan guide cara crossport Cyanogenmod 13.Ya Cyanogenmod 13 adalah custom rom yang sudah memakai system android terbaru yaitu android 6.0.1 atau marsmalow namun sejauh ini ane hanya menemukan Cyanogenmod 13/CM13 Mediatek 6582/92 saja,nah sekarang ane mau bagi nih [GUIDE]Crossport Cyanogenmod 13 MT65XX ke MT6572 by ane

Untuk tutor bhs indonesia download disini
To guide english download here
Notepad++ download
MTKbootimg download

THE END

0 Response to "[GUIDE]Crossport Cyanogenmod 13 MT65XX To MT6572"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah Ini
Adapun Peraturan Di Blog Ini

1.Dilarang Spam
2.Dilarang Memasang Iklan
3.Dilarang Berkomentar Mengandung Sara
4.Berkomentar Lah Yang Sopan

Powered by Blogger.