Cara mengembalikan file yang terhapus di laptop/pc

Assalamualaikum all ok pada kesempatan kali ini gua akan memberi tahu atau lebih tepatnya mengeshare ilmu yang gua miliki hehehe yaitu Cara mengembalikan file yang terhapus di laptop/pc.Kadang-kadang kita merasa kesal,marah,sedih atau apalah ketika file yang kita simpan atau yang kita sayangi ke hapus misal foto mantan hehehe atau yang lainnya.Ok tanpa basa-basi gua mulai saja.

Sebagai contoh gua akan hapus salah satu folder gua
Setelah di hapus pergi ke desktop laptop/pc anda buka Recycle Bin klik kanan dan pilih restore

Nah simple oh iya untuk menghapus permanen file tersebut bisa hapus ulang di Recycle Bin done tamat.

By TamvanID Blog


1 Response to "Cara mengembalikan file yang terhapus di laptop/pc"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah Ini
Adapun Peraturan Di Blog Ini

1.Dilarang Spam
2.Dilarang Memasang Iklan
3.Dilarang Berkomentar Mengandung Sara
4.Berkomentar Lah Yang Sopan

Powered by Blogger.